Search for content, post, videos

Festival Musik Terbaik Di Dunia

Lovebox-Festival-731574

Musik adalah melodi hidup. Kalau tidak ada musik maka hidup kita jelas menjadi kusam dan membosankan tanpa musik. Bagaimana festival musik? Festival Musik adalah cara terbaik untuk merayakan acara tertentu dengan adanya musik. Anda dapat membuat acara pesta dengan festival musik di siang hari dan malam agar dap;at memanjakan diri Anda dengan berbagai musik favorit Anda.

festival musik telah menjadi sebuah trend gila. Orang-orang dari seluruh dunia datang ke festival musik internasional seperti menikmati, bersantai dan tentu saja, untuk mendengarkan musik favorit mereka. Seniman besar, tanah besar dan banyak suara dan bass menggabungkan secara bersamaan untuk memberikan sebuah festival musik gead-membenturkan utama. Oleh karena itu, sebuah festival musik tentu saja adalah sangat luar biasa bagi semua musik-fanatik. Jika Anda adalah musik aneh, di sini adalah 5 festival musik terbaik di dunia di mana Anda harus membayar kunjungan.

1. Benicassim: Spanyol

rototom

Festival musik ini adalah salah satu yang terbaik yang berlangsung di Spanyol. Jika Anda adalah seorang insomnia atau penggemar pantai maka tempat ini pasti akan melayani Anda. Semua seniman musik Eropa dan penggemar berkumpul di pantai Spanyol untuk merayakan festival musik yang menakjubkan ini. Dirayakan di pantai Mediterania dekat kota, Benicassim Spanyol – festival musik ini dapat di bilang sangat gila!

Orang terpisah dari musik mereka ingin memanjakan diri dalam sejumlah kegiatan yang gila- gilaan  seperti chit-chat, menggoda, mandi telanjang dan mengambil mandi unisex, boozing, dll Festival ini adalah salah satu line-up terkuat dari semua festival musik dari negara.

2. Lovebox: London, UK

Lovebox-Festival-731574

 

Festival musik ini adalah tempat sangat tepat dan cocok  untuk Anda! Karena lovebox adalah festival musik terbesar yang berasal Inggris dan salah satu festival musik terbaik dunia.

Festival musik ini hanya jeritan! Jika Anda pergi ke festival musik ini, Anda akan menemukan beberapa hal yang menakjubkan terjadi di sini – kinerja live band, mengalahkan-tinju dari DJ, pertunjukan tari dari beberapa penari terpanas dan tentu saja tahap pertama yang diucapkan – semuanya terlihat di sini yang terbaik. Ada juga Selebriti seperti Snoop Dog, Hot Chip dan rudimental cenderung ledakan panggung dalam festival ini tahun ini. Setelah pesta festival ini layak hadir.

3. Pentaport Rock Festival: Incheon, Korea Selatan

2385149_image2_1

 

Hal ini telah dinobatkan sebagai Pent pelabuhan karena lima elemen yang menakjubkan dan tema – gairah, DIY, musik, lingkungan dan persahabatan. Lokasi festival ini adalah 20 mil dari Seoul. Festival musik ini dianggap sebagai salah satu festival terbesar  di Korea Selatan dan dirayakan oleh orang-orang dengan penuh semangat dan antusiasme.

Orang dari seluruh dunia datang  untuk berpartisipasi dalam festival ini untuk memiliki waktu hidup mereka. Biggies seperti The Prodigy dan The Kooks kemungkinan untuk tampil di festival musik tahun ini. Festival musik ini pasti festival musik blastful. Jika Anda adalah hujan yang cinta Indie chap – Anda harus membayar kunjungan!

4. Burning Man: Nevada, USA

 

Burning-man-2013-22-NEIL-GIRLING

Festival ini tentu saja sangat luar biasa bagi pematung logam dan peselancar web yang mendalam. Festival musik ini adalah pihak gurun yang terjadi secara bertahap dan bisa berubah menjadi ritual bagi masyarakat Silicon Valley di mana mereka datang untuk menghabiskan waktu sebagian besar dari uang mereka juga. Pertunjukan oleh beberapa DJ terbesar di dunia, indulgement dari seribu orang dan musik yang menakjubkan adalah sesuatu yang harus anda  lihat ke depan dalam festival musik ini.

Para produsen terkenal seperti Tyco dan Deadmau5 telah berkontribusi dalam festival musik ini di mana orang-orang menari sampai mereka kehilangan diri mereka kelelahan belaka. Festival ini adalah suatu keharusan untuk menghadiri jika Anda adalah penggemar musik besar.

5. The Governors Ball: New York, USA

11934187215_44fc778526_b

 

Sejumlah turis dan urban sangat tertarik untuk festival musik baik ‘The Governors Ball yang baru-baru ini pindah dari lokasi pemandangan yang sangat asli ke pulau Gubernur. Festival ini adalah lebih mudah diakses di Sungai East antara Bronx, Manhattan dan Queens dan pulau Randall. Anda bisa ke lokasi ini dengan feri.

Namun, kereta api, bus atau jalan kaki juga dapat membantu anda. Festival musik ini penuh dengan senjata, sukacita dan musik bisa menyajikan tangguh untuk semua kaum urban dan daerah yang berkunjung ke sini untuk mengambil istirahat di jadwal sibuk mereka. Rupanya, Drake, The Black Keys, dll akan tampil di musik ini fest tahun ini.