Search for content, post, videos

Vakum Selama 2 Tahun, Avril Lavigne Akan Merilis Album Keenamnya

avril-lavigne

Siapa sih yang gak kenal dengan Avril Lavigne? Penyanyi Internasional asal kanada yang satu ini, memiliki album yang hampir semuanya ngehits, dan sangat digemari oleh seluruh pendengar musik dan penggemarnya, yang tersebar di seluruh dunia. Avril Lavigne  bukan hanya sebagai penyanyi, tetapi juga seorang penulis lagu.

Avril Lavigne

Avril Lavigne With Her Guitar

Avril mengawali karirnya di dunia musik melalui debut album perdananya, yang berjudul Let Go pada tahun 2002. Saat itu Avril dinobatkan sebagai solois wanita termuda, yang meraih posisi puncak tangga lagu Inggris. Tidak lama kemudian, Selang dua tahun setelahnya, Avril merilis album selanjutnya yang berjudul Under My Skin, yang selanjutnya diikuti dengan album barunya yang berjudul The Best Damn Thing  pada tahun 2007. Dua album tersebut masih membuat dirinya bertahan, menempati posisi teratas dalam tangga lagu Inggris. Kedua album itu juga melahirkan sejumlah lagu yang sangat ngehits seperti: Complicated, Sk8er Boi, I’m with You, My Happy Ending, Nobody’s Home, dan Girlfriend.

Sebelum Avril jatuh sakit, sebelumnya avril juga telah mengeluarkan album nya yang keempat, yang berjudul “Goodbye Lullaby” pada tahun 2011, dan album kelimanya yang berjudul namanya sendiri, yaitu “Avril Lavigne” pada tahun 2013. Di dalam album kelima Avril tersebut, dia mengeluarkan sebuah single berjudul “Fly”, yang saat itu menjadi salah satu lagu yang paling ngehits. Tidak hanya itu saja, Avril juga sempat membuat lagu ini menjadi lagu tema utama, untuk Special Olympics, dan berkolaborasi dengan Nick Carter pada tahun 2015.

Saat Avril jatuh sakit akibat penyakit Lyme yang dideritanya sejak dua tahun terakhir ini, banyak penggemarnya yang mengira bahwa Avril Lavigne tidak akan pernah kembali lagi ke industri musik, tempat dimana namanya dibesarkan. Tapi ternyata, pelantun lagu “Complicated” ini mengejutkan para penikmat musik di seluruh dunia, dengan mengumumkan bahwa dirinya sedang mengerjakan album keenamnya, dan direncanakan akan dirilis pada tahun 2017.

avriiiilll

Avril menulis pesannya tersebut dalam media sosial instagram miliknya, dengan mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya, yang sedang duduk di depan piano. Pengumuman itu disampaikannya tepat pada perayaan Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember lalu. Di foto tersebut, penyanyi berusia 32 tahun ini menuliskan atau menyampaikan pesan yang cukup panjang, yang ia tujukan kepada seluruh penggemar nya. Inti dari pesan tersebut, adalah ucapan terima kasih kepada seluruh fans nya, yang tetap setia dan mendukungnya, pada saat ia berjuang melawan penyakit yang sedang dideritanya. Dia juga menyampaikan, bahwa dia akan segera merilis album barunya di tahun 2017 nanti. Avril mengatakan bahwa album tersebut saat ini sedang dalam proses pembuatan.

Seperti yang sudah diketahui, Avril sebelumnya sempat beristirahat dari dunia tarik suara, ketika dokter mendiagnosa Avril terkena penyakit Lyme pada tahun 2014 yang lalu. Penyakit tersebut disebabkan oleh infeksi yang diakibatkan oleh bakteri Borrelia burgdorferi, yang bisa menyebar melalui gigitan kutu. Karena alasan tersebut, Avril terpaksa harus vakum untuk sementara waktu, karena harus melakukan perawatan yang intensif, untuk menyembuhkan penyakit tersebut.

Saat ini para penggemar Avril Lavigne bisa berteriak bahagia, karena penyanyi idolanya sudah bangkit dari peyakit yang selama ini dideritanya, sehingga dia terpaksa vakum sementara dari dunia hiburan yang sangat dicintainya. Tapi sekarang Avril siap, untuk kembali menginjakkan kakinya ke atas panggung, yang telah membesarkan namanya selama ini, serta menyapa semua para penggemarnya. Untuk mengurangi rasa kerinduan dari para penggemarnya tersebut, Avril akan segera merilis album keenam nya di tahun 2017. Album tersebut diharapkan bisa menjadi pengobat rindu para fans Avril yang tersebar di seluruh dunia.