Search for content, post, videos

Syuting Klip Terbaru, Zayn Malik Dan Taylor Swift Bikin Gaduh Di Hotel

taylor

Zayn Malik dan Taylor Swift baru saja dikabarkan membuat gaduh di sebuah hotel di London, Inggris. Sampai-sampai harus membuat bantal di dalam kamarnya robek dan tirai kamar pun terbakar. Wah, kenapa bisa sampai begitu ya?

Setelah diusut, dilansir dari The Sun, Rabu (11/1/2017), seorang sumber mengatakan keduanya berada di hotel itu untuk melakukan syuting sebuah video klip dari single baru mereka. Diketahui Zayn dan Taylor bekerja sama untuk soundtrack film ‘Fifty Shades Darker’ berjudul ‘I Don’t Wanna Live Forever’.

Saat syuting berlangsung, penyanyi pelantun Bad Blood ini melakukan berbagai adegan seperti menarik tirai jendela, memecahkan lampu. Sedangkan dalam adegannya, Zayn merobek-robek bantal dan mengacak-acak kamar hotel.

Sumber itu juga menyebutkan, mereka bahkan meminta ke pihak hotel untuk mematikan alarm kebakaran di lantai tempat mereka syuting.

Semua scene video klip tersebut telah direncanakan dengan sangat matang dan ini akan menjadi video klip yang sangat seksi. Mantan personil One Direction ini berpaikan dengan gaya necis yang dipadupadankan oleh Taylor yang menggunakan garter dan heels.

Image result for taylor swift I Don't Wanna Live Forever

Kabarnya, hotel tersebut juga punya tarif yang cukup tinggi. Per malamnya, Zayn dan Taylor harus merogoh 2.500 Euro atau lebih dari Rp 35 juta. Itu tentu belum termasuk dengan denda yang harus dibayarkan karena banyaknya barang yang rusak.

Ini adalah musik baru Swift yang dirilis tahun 2016, meskipun sebelumnya Swift lebih menjadi berita utama karena dia putus dengan Calvin Harris dan menjalani hidup singkat dengan bintang Tom Hiddleston.

Meskipun sempat absen dalam merilis lagu baru, dia menjadi musisi yang tertinggi dengan penghasilan $ 60 juta dan bahkan melampaui penghasilan dari band One Direction, Malik meninggalkan band tersebut tahun lalu.

Pada bulan Maret, Malik merilis album debut pertamanya Mind of Mine, dengan ulasan yang positif dan diterbitkan otobiografinya pada usia 23.

Untuk adegan selanjutnya, Zayn akan menggunakan setelan jas dengan kemeja hitam dalam mobil. Dikabarkan, Taylor swift juga berada di London untuk melakukan syuting video klip, namun penyanyi berambut pirang itu tidak terlihat di lokasi syuting.

Sementara, Zayn berada diantara kerumunan kru, beberapa membawa payung ketika ia diarahkan oleh penata gaya dan berbincang dengan sutradara.