Search for content, post, videos

Kemanakah Westlife Sekarang?

westlife

Kembali pada akhir 1990-an dan awal 2000an, Westlife adalah salah satu band terbesar di dunia.

Menjual lebih dari 50 juta rekaman di seluruh dunia, dan mencetak 14 besar singel nomor satu di Inggris, lima orang ini melejut tinggi dengan kesuksesan mereka yang luar biasa.

Kelompok awalnya dimulai dengan lima orang di dalam grup sebelum Bryan McFadden membuat keputusan untuk meninggalkan band pada tahun 2004 dengan alasan ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarganya dan bekerja pada album single.

Westlife terus berjalan tanpa Bryan selama 8 tahun, tetapi memutuskan untuk berhenti pada tahun 2012, setelah merilis sebuah pernyataan yang mengungkapkan mereka semua ingin istirahat dan memulai kesempatan untuk usaha-usaha baru.

Tapi bagaimana keadaan semua orang tersebut setelah tur perpisahan?


 

  • Shane Filan

shane

Shane telah mengalami banyak pasang surut sejak meninggalkan Westlife tiga tahun yang lalu.

Hanya beberapa hari setelah Westlife melakukan tur perpisahan mereka pada Juni 2012, Shane dinyatakan bangkrut setelah usaha properti yang ia masuk bersama dengan saudaranya tidak berjalan dengan mulus.

Penyanyi ini mengungkapkan bahwa perusahaan berutang kepada bank £ 18 juta – jumlah raksasa dari uang tersebut membuatnya mustahil untuk membayar kembali.

filan

Sejak itu, Hidup Shane mulai berubah setelah manajer asli mereka yang dahulu melakukan kontrak rekaman dengan pria berusia 35 tahun ini sehingga dapat menjadi penyanyi solo dengan album terbaru dia.

Shane juga merilis buku biografinya tentang sisi menampilkannya seperti sensasi menaiki roller coaster.


 

  • Mark Feehily

mark

Mark Feehily adalah penyanyi utama dari Westlife, bersama dengan sesama teman bandnya, Shane Filan, tapi setelah kelompok ini bubar, ia telah jatuh di bawah radar.

Perpisahan dari tunangannya Kevin McDaid pada tahun 2012, pria berusia 34 tahun mengumumkan dia masuk kamp detoksifikasi dan weightloss Perancis pada tahun 2014.

Sekarang, Mark telah memulai bisnis sendiri yaitu katering yang dapat dilihat dia melayani makanan dan minuman panas dari bagian belakang sebuah van ketika ia bepergian ke festival dan acara di Inggris dan Irlandia.

Banyak penggemar yang terkejut dengan penyanyi tersebut karena elah mengotori tanganya sendiri di dalam bisnis katering, jangan takut, karena Mark telah mengumumkan rencana sama untuk karir solonya.

Album baru ia akan debut “lebih gelap (album), menggetarkan jiwa dan elektronik yang lembut” dijadwalkan akan segera dirilis.


 

  • Kian Egan

Kian Egan takes a phone call from home

Kian Egan boleh dibilang menjadi yang paling sukses setelah band bubar pada tahun 2012.

Ayah dari dua anak, yang menikahi mantan anggota girlband, Jodie Albert pada tahun 2008, yang merebut kembali hati bangsa ketika ia Terpilih sebagai raja hutan di ITV’s I’m a celebirity 2013 series.

Mengalahkan perancang busana putri Diana, David Emanuel dan Lucy Pargeter, penyanyi ini muncul dengan kemenangannya setelah tiga minggu penugasannya di semak-semak Aussie, dan ia siap untuk memulai tahap berikutnya di dalam kariernya.

kian

Sejak itu, Kian telah mengantongi peran pelatih dan mentor di Irlandia dalam pertunjukan bakat suara.


 

  • Nicky Byrne

nicky

Nicky Byrne telah meninggalkan karir bernyanyi setelah Westlife bubar.

Setelah itu, ia melakukan tugas pendek sebagai penari, Mantan Westlife berusia 36 tahun ini lebih dikenal di Irlandia sebagai presenter TV dan radio.

byrne

Sejak itu, mantan penyanyi telah mengantongi acaranya sendiri di radio fm Stasiun 2 Irlandia.

Pada Januari tahun 2015, Nicky memperpanjang CV lebih jauh ketika dia dipilih untuk menjadi tuan rumah acara mingguan permainan National Lottery baru di Irlandia, The Million Euro Challenge.


 

  • Bryan McFadden

bryan

Bryan telah telah menjadi penyanyi solo sejak tahun 2004 ketika ia membuat keputusan untuk keluar dari band untuk fokus pada karier solonya.

Penyanyi tersebut telah sukses menengah setelah meninggalkan Westlife, dan merilis album terbarunya The Irish Connection in 2012.

Bryan adalah anggota lain yang telah berbalik bakatnya dan menjadi presenter TV setelah mendapatkan peran sebagai hakim di Australia’s Got Talent pada tahun 2010.

mcfadden

Pada September tahun 2014, ITV menawarkan Bryan 30 Tampilan seri yang disebut Who’s Doing the Dishes yang biasanya disiarkan di sore hari.

Tahun ini, penyanyi ini telah bergabung dengan selebriti pertunjukan bakat yang membuat ia dapat bertindak bersama-sama untuk melihat bintang-bintang showbiz bekerja dengan pesulap legendaris, Penn dan Teller untuk meningkatkan kemampuan sihir mereka.