Search for content, post, videos

Ariana Grande Rilis Single Terbaru Berjudul “Everyday”

grande

Nama Ariana Grande mungkin sudah tidak asing lagi di telinga anda. Terlebih lagi jika anda adalah seorang penikmat musik. Wajah yang cantik, suara yang merdu, dan kemampuan aktingnya yang sangat baik, menjadikan wanita cantik yang satu ini sangat terkenal di masyarakat dunia dan banyak digandrungi oleh para fans yang tersebar di seluruh dunia.

ariana-grande-eyes-white-background-hd-wallpapers

Ariana Joan Grande atau yang lebih akrab disapa dengan nama Ariana Grande merupakan seorang wanita berkebangsaan Italia yang lahir pada tanggal 26 Juni 1993. Ariana tidak hanya memiliki wajah yang cantik, tapi juga memiliki banyak talenta. Dia bisa bernyanyi, berakting, dan bahkan menulis lagu. Ariana dulunya bersekolah di Boca Raton, Florida. Ariana merupakan putri dari Edward Butera dan Joan Grande. Ariana mengawali karirnya di dunia seni peran, ketika dia masih berusia 8 tahun. Karena kegiatan barunya ini, Ariana akhirnya tidak bisa melanjutkan sekolahnya di North Broward Preparatory School. Kemudian Ariana melanjutkan pendidikannya dengan sistem homeschooling.

Selama memainkan aktingnya di industri seni peran, Ariana banyak mendapatkan penghargaan atas prestasi akting yang dimilikinya. Merasa tidak puas dengan pencapaiannya pada seni peran tersebut, Ariana memutuskan untuk mengeluarkan atau merilis album solo pertamanya. Album solo pertama Ariana yang dirilis pertama kali ini, adalah single yang berjudul “Yours Truly” pada bulan Juni 2013.

LATE NIGHT WITH JIMMY FALLON -- Episode 853 -- Pictured: Musical guest Ariana Grande featuring Mac Miller performs on June 14, 2013 -- (Photo by: Lloyd Bishop/NBC/NBCU Photo Bank via Getty Images)

Ariana Grande featuring Mac Miller performs

Beranjak dari single pertamanya tersebut, Ariana kembali berkibar pada salah satu single lainnya yang berjudul “The Way”, yang merupakan kolaborasi antara Ariana dengan rapper Mac Miller. Single dalam album pertamanya ini, langsung booming dan sukses setelah tujuh jam dirilis. Lagu ini berhasil mencapai puncak tangga lagu iTunes. Lagu ini berhasil masuk tangga “Top 40”, dan mendapatkan sertifikat platinum di Amerika dan Australia. Berkat kesuksesannya, Ariana dinobatkan sebagai salah satu dari 10 artis terbaik di penampilan perdananya.

nicki

Belum lagi selesai menikmati lagu ‘Side to Side’ milik Ariana Grande ini, Dia sudah kembali menyuguhkan single baru. Ariana telah resmi merilis single terbarunya yang berjudul ‘Everyday’. Lagu tersebut berasal dari album yang sama, yaitu ‘Dangerous Woman’. Ariana memaparkan berita baik ini melalui akun Twitter-nya. Single terbaru Ariana tersebut merupakan hasil kolaborasinya bersama rapper Future yang terkenal.

Berikut adalah pemaparan Ariana mengenai single barunya “Everyday”, di akun tweeter miliknya:

ariana-grande

“Single keempat dari albumku ‘Dangerous Woman’, #Everyday, duet bersama @1Future, akan segera ditayangkan di radio,” tulis Grande, di akun Twitter pribadinya.

Di usianya yang terbilang masih cukup muda, Ariana Grande telah mendulang banyak pencapaian dan prestasi yang tidak bisa dipandang dengan sebelah mata. Ariana berhasil menempatkan 17 hits lagunya, di tangga Hot 100 sejak tiga tahun yang lalu. Ariana memulai kiprahnya pada chart tersebut, lewat single pertamanya yang sangat booming di masyarakat, yang berjudul “The Way”. Kemudian di single ketiganya yang berjudul “Side to Side”, juga berhasil menaklukan hati para pecinta musik di seluruh dunia, dengan berduet bersama solois perempuan terkenal lainnya, yaitu Nicki Minaj dengan meraih posisi keempat. Dan sampai saat ini, single tersebut masih terus bertahan di kancah industri musik.

ariana-grande-future

Memanfaatkan ketenaran semua lagunya yang booming di masyarakat, Ariana Grande tentu tidak membuang kesempatan emas tersebut. Kepopulerannya saat inilah yang akhirnya dimanfaatkan oleh Ariana untuk meluncurkan atau merilis single keempat terbarunya tersebut. Single keempatnya yang berjudul “Everyday”, akan disebar lewat radio. Dan dengan dirilis nya single keempat ini, maka diprediksi bahwa Ariana akan terus mengibarkan sayap kepopuleran dan kesuksesannya di industri musik dunia untuk waktu yang cukup lama.
Terlebih lagi, dengan usia Ariana Grande yang masih sangat muda, menjadikannya sebagai penyanyi perempuan berprospek tinggi.