Search for content, post, videos

Deretan DJ Terkaya Di Dunia

richest-djs

Scene musik elektronik telah ada selama beberapa dekade, tetapi tidak pernah mencapai keunggulan utama sampai akhir 1990-an. Sejak itu, banyak DJ telah membuat nama untuk dirinya sendiri untuk menciptakan dan memainkan musik elektronik untuk massa. Mereka tidak hanya membuat musik selama primetime musik elektronik, tetapi mereka juga bisa menghasilkan uang dengan jutaan rupiah.

1. Deadmau5 – $ 53.000.000

DeadmausDJ deadmau5 Kanada diakui untuk khasnya Mickey-Tikus seperti topi yang dia pakai selama pertunjukan live. Dan Ia juga mendapatkan gelar setelah menemukan tikus mati di komputernya, dan korsleting username online dari “Deadmouse” untuk “Deadmau5” sejak mantannya itu terlalu lama untuk digunakan dalam chatroom-nya.

Deadmau5 menciptakan label rekaman sendiri pada tahun 2007, dengan catatan Mau5trap. Dia merilis sebuah kolaborasi dengan Chicago DJ dan produser Kaskade pada single “I Remember”, dan merilis album terobosan pertamanya, dengan Album berjudul Random.

Dan pada saat ini ia memiliki sebuah rumah dengan harga dollar besar-besaran $ 5 juta Ontario. Dia juga memiliki cinta untuk gigi produksi musik dari yang murah hingga yang mahal, dan sering posting video dan dia menggunakannya untuk membuat lagu di media sosial. Dia memiliki beberapa supercar, termasuk Mclaren dicat dengan tema Space Invaders. Deadmau5 seorang penyayang binatang, dan saat ini ada beberapa ayam dirumahnya.

 2. Steve Aoki – $ 55.000.000

aokiAoki memiliki keluarga yang sangat terkenal. Dia adalah anak ketiga yang lahir di Jepang. Ia mendirikan Jepang rantai restoran Benihana. adiknya, Devon, adalah seorang aktris dan model. Aoki sendiri dibuat label rekaman sendiri di awal dua puluhan, yang memicu kekayaannya pada usia dini.

Aoki telah merilis beberapa album studio yang telah mendapatkan pengakuan internasional. Dia juga mendapatkan hasil maksimal dari setiap DJ untuk tur. Dia adalah seorang filantropis yang berdedikasi, dan ia menyumbangkan kepada seseorang karna kekayaannya cukup banyak.

3. Armin Van Buuren – $ 55.000.000

Armin-Van Buuren-Armin hobinya berlatih sambil belajar dan ia seorang pelajar yang mengambil jurusan hukum. Dia meletakkan gelarnya setelah karirnya sebagai DJ dan mulai mengambil sekolah penerbangan. Dia mencapai peringkat nomor satu DJ paling populer di dunia pada tahun 2007-2010.

Van Buuren dikenal sebagai pelopor genre trance, serta untuk komposisi besar nya – beberapa yang bertahan hampir 7 jam! Dia juga menjadi tuan rumah acara radio mingguan, A State of Trance, yang memiliki lebih dari 25 juta pendengar mingguan di 26 negara. Hal ini dinamai album pertamanya, The State of Trance, yang terjual lebih dari 10.000 eksemplar pada minggu pertama.

Sebagian besar kekayaan Van Buuren berasal dari album dan merchandise. Dia juga mendapatkan sejumlah besar uang untuk setiap pertunjukan live nya. Dia juga mendapatkan uang dari sponsor.

4. Paul Van Dyk – $ 60.000.000

van DykPaul Van Dyk menjadi pelopor DJ, menjadi salah satu yang pertama untuk mencapai status internasional, pemenang penghargaan superstar DJ. Ia dibesarkan di Jerman Timur, dan memperoleh banyak pendidikan musiknya dari mendengarkan radio. Setelah  jatuhnya Tembok Berlin, Van Dyk pindah ke Berlin, dan ia menjadi tertarik pada adegan clubbing lokal.

Album  yang dirilis pada 14 Agustus 2007. Ini melejit ke nomor 2 di album atas billboard ini elektronik. Van Dyk juga bekerja sama dengan pengembang video game EA untuk membuat soundtrack untuk beberapa game yang populer seperti Cermin Edge dan The Dark Knight.

5. David Guetta – $ 60.000.000

GuettaDavid Guetta memulai karirnya sebagai DJ ketika ia menemukan house music, dan tak lama ia bermain di klub Paris lokal setelah itu. Dalam setahun, dia sedang klub lokal malam dan berkolaborasi dengan musisi elektronik Paris. Dia mencapai bintang internasional pada tahun 2009 setelah dibebaskan dari album studio keempat, One Love, telah menduduki puncak tangga lagu di 17 negara.

David Guetta ini telah mendapatkan beberapa penghargaan terbaik DJ serta dua Grammy. Dia telah menjual lebih dari 6 juta album dan 15 juta single di seluruh dunia. Rata-rata, ia membuat hampir $ 250.000 per show!

Guetta memiliki sebuah rumah mewah besar di Los Angeles, dan dilengkapi dengan gym, salon, spa, dan sebuah danau pribadi. Dia mengatakan dirinya bukan mobil, tapi mencintai mengemudi nya $ 150.000 Audi R8. Dia juga terbang mesin twin sendiri Cessna CJ3.